Cerita, Cinta, dan Kita

Sabtu, 27 September 2014

Mawar Merah

Cukupkah kudapati dirimu?
Indah mekar merahku
Diantara putihnya kehidupan
Kau nyata !!

Merahmu ku gapai
Namun tak mampu ku dapati
Sebelum tangan halus mendekat
Merah mengalir segera disela jemari

Mungkinkah merahmu itu aku?
Yang sulit didapati
Namun selalu menyakiti

Segera meraih, kau indah
Merah merekah indah dipandang
Oh…mawar merahku
Selalu kau alirkan tetesan darah
Tapi tetap kau berikah kebahagiaan
Pada setiap insan yang mendapatkanmu


-Hariyatunnisa Ahmad-

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.