Cerita, Cinta, dan Kita

Sabtu, 27 September 2014

#Akhelois, Ini Pesanku

Hai, Elpis!
Sampaikan pintaku pada Filotes
Untuk terus bersamaku hingga Ahanatos mendekatiku
Katakan pada Nyx untuk tak lagi menjatuhkan Hemera
Berjuta kerlip bintang dilangitmu, Zeus
Aku tetap sendiri menikmatinya
Berharap penuh pada Elpis untuk menegaskannya
Mengusapkan peluh lagi di dahiku
Mengupas segala kerinduan yang mengusik hati
Mengikat lagi tali kepalsuan dirajutanku
Menghempaskan lagi sang Hormes kehidupan
Oh…Hebe !
Cepatlah jabat tanganku
Yang sudah berbalur kebahagiaan
Apakah aku akan gila, hai Ate?
Jawablah kenikmatan nuraniku
Mengumpulkan lagi kenyataan yang pahit
Namun tak lagi terurai karena kau Morfeus!
Pistis, berkatilah kebenaran ini
Tangguhkan selalu pendirianmu
Agar tak lagi ada yang terlupa layaknya sang Adikia
Kumohon padamu, Eros
Berilah percikan cintamu dihatiku
Merona mengembang disetiap harinya
Menyatu dengan Eusebia
Pekat terasa hingga tak ingin lagi terlepas
Tenang….
Aku tak menyalahkanmu, Fitonus!
Kau begitu indah untuk dihadirkan

Karena kau bagian terpenting dari Eros sang Dewi Cinta

-Hariyatunnisa Ahmad-

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.