Cerita, Cinta, dan Kita

Kamis, 12 Juni 2014

Pesan

Hari ini aku lihat kembali
Wajah – wajah halus yang keras
Yang berbicara tentang kemerdekaan
Dan demokrasi
Dan cita – cita
Menggulingkan tiran
Aku mengenali mereka
Yang tanpa tentara mau berperang melawan diktator
Dan yang tanpa uang mau memberantas korupsi
Kawan – kawan kuberikan padamu cintaku
Dan maukah kau berjabat tangan

Selalu dalam hidup ini ?

-Soe Hok Gie-
Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.