Cerita, Cinta, dan Kita

Senin, 20 Agustus 2018

Bebas

Sudah, selesaikan saja. Aku tidak ingin terus larut dalam kesalahan. Aku tidak ingin terjun bebas dan kembali tenggelam. Aku ingin bangkit, aku ingin terbang. Melewati batas-batas impian yang awalnya terlihat semu. Sudahi. Sudah ku putuskan.
Aku tidak ingin terus terperosok, aku tidak lagi ingin terjatuh dalam lubang yang sama, meski di tempat yang berbeda.
Aku sudah meyakinkan diri untuk terus melangkah. Tiada guna meski terus ku ratapi, tidak akan pernah ada yang berubah. Kenyataan tetaplah kenyataan, sepahit apapun itu aku tidak bisa mengubahnya.
Jangan terus kau seret aku dalam dimensi tanpa jeda. Aku sudah lelah. Aku sudah tak mampu untuk meratapi setiap kesalahan yang kembali muncul dalam memori.
Aku bebas.

Surakarta, 20 Agustus 2018
Pukul 12.43 WIB

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.