Cerita, Cinta, dan Kita

Senin, 02 Oktober 2017

Teman "Hati"

Boleh aku sedikit bercerita? Tentangnya yang tak pernah lelah bersabar menghadapiku, tentangnya yang selalu bisa menenangkanku, tentangnya yang terus menghujam rindu, dan tentangnya yang membuatku jatuh cinta berulang kali.
Seorang pria yang tak pernah absen menanyakan kabar, setiap saat diwaktu luang tak pernah henti bertanya "sedang apa?", disela sibuknya tak pernah meluputkanku dari pikirannya.
Pria itu memang tak setampan aktor idolaku, tubuhnya tak atletis, fisiknya memang bukan idaman kebanyakan wanita, tapi ia idamanku. Biar hanya aku yang menginginkannya.
Hei taukah kau? Aku selalu memendam cemburu yang tak jelas saat kau tiba-tiba tak ada, saat kau berpamit untuk pergi dengan wanita lain, bahkan saat kau bercanda dengan wanita lain di hadapanku, yang akhirnya membuatku merasa kesal dan jadi tak menyenangkan untukmu.
Secara tiba-tiba aku bisa merasa jatuh cinta, dengan tiba-tiba pula aku bisa berpikir bahwa kita tak mungkin satu. Terlalu lama menjaga yang semoga memang harus dijaga, dengan sekian banyak a b c di jalanan, kita masih tangguh menghalau.
Aku sering merasa sangat dicintai dan sangat jatuh cinta padanya, tapi sepersekian detik aku bisa merasa aku membencinya. Sudah banyak terjatuh dalam waktu yang tidak singkat, pengalaman demi pengalaman berdatangan menjabat tangan.
Semoga selalu aku dengannya bisa saling menjaga, tanpa emosi yang berlebih. Dia yang tak pernah mengeluh atas sifat manja, bahkan sifat kekanak-kanakan ku, aku bisa melambungkannya tinggi dan kemudian ku jatuhkan dengan sangat kasar.
Semoga selalu tak pernah habis rasa itu padaku.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.