Cerita, Cinta, dan Kita

Kamis, 12 Juni 2014

Yang Terbaik

Saat dia datang, aku diam
Saat wajahnya terpampang, aku malu
Aku ingin menggapainya
Namun aku tak bisa

Diriku tak punya kuasa atas dirinya
Aku telah berikhtiar
Menunjukkan segala kemampuanku
Namun diatas kertas, itu maya bagiku
Aku ingin gapaimu
Meski sakit ….

Aku inginkan dirimu sejak belia
Ya, aku ingin kau menjadi bagian dalam hidupku

Tolong pahami citaku
Pahami juga cintaku

Ku harap dirimu menjadi yang terbaik untukku
Ya…meski kini tak bisa ku gapai dirimu
Mungkinlah itu yang terbaik untukku

-Hariyatunnisa Ahmad-
Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.