Cerita, Cinta, dan Kita

Sabtu, 05 Desember 2020

Rindu Tak Bertuan

Memori-memori itu terus berdatangan

Membentuk sebuah kenangan

Kini duka hanyalah luka

Aku belum tahu bagaimana cara untuk bangkit kembali


Pertahanan ini luruh, hatiku sudah hancur

Separuh kebahagiaanku hilang

Hidup ini terasa hampa tanpa kehadiranmu


Aku rindu, pak

Mengingat semua hal tentangmu membuatku kembali jatuh

Aku terbiasa denganmu

Dipeluk dan dicium dengan manja layaknya anak kecil

Aku masih ingin bertemu

Berkeluh kesah dan tertawa lagi bersamamu


Sungguh aku tersiksa, pak

Rindu ini sudah kehilangan tuannya

Tidak tahu dimana harus menepi

Hanya lantunan doa dalam tangisan yang bisa ku lakukan

Aku rindu, itu saja


Yogyakarta, 05 Desember 2020

10.45 WIB

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.