Cerita, Cinta, dan Kita

Rabu, 15 Juli 2020

Masih Menata Hati

Terlalu dini untuk menghadapi ini semua
Sepertinya aku tidak pantas berada di lingkaran ini
Batinku tersiksa, hatiku hancur
Dunia yang seperti ini bukan dunia yang aku inginkan

Pikiran-pikiran jenuh terus menekan batinku
Entah, apakah aku kuat sampai nanti berada di garis finish
Atau justru aku menyerah dan memilih berbalik arah

Habis air mata ini
Tak ada satupun yang ingin mengerti
Sebenarnya aku tidak tahu ingin menjadi apa aku ini

Hingga akhirnya memilih mencoba dan terjerumus di dalamnya
Aku ingin menyerah
Tak sanggup menaklukan rintangan dunia

Aku lelah...

Yogyakarta, 15 Juli 2020
05.49 WIB

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.