Cerita, Cinta, dan Kita

Rabu, 13 Juni 2018

Tak ada yang berubah


Hari ini adalah hari pertama kita berjumpa setelah kau ungkap rasa itu tempo hari. Kau manusia yg luar biasa, yg mampu menyembunyikan rasa yg telah terpendam sekian lama. Dari matamu aku tau, ada getaran yg tak tertahan yg ingin membuncah namun terkekang. Dari tatapanmu aku tau, ada sesuatu yg menggema yg ingin kau sampaikan namun tak kuasa. Dari bahasa tubuhmu aku tau, ada cinta yg terpendam jauh dalam sanubari, ditekan sampai ke dasar sampai tak muncul kembali, bahkan sampai tak terlihat sedikit pun.
Ada perih yg tersirat dalam tawamu, ada segores luka dari setiap senyummu, dan ada doa yg tersimpan di setiap kata2mu.
Terima kasih untuk selalu jadi teman yg luar biasa untukku, kau yg mampu aku andalkan, yg selalu ada kapanpun aku butuhkan. Meskipun perih, kau selalu berusaha untuk menyembunyikannya, kau aktor paling handal yg pernah ku temui. Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih.

Sahabatmu,
yang selalu menyimpan rindu disetiap jarak

Cirebon, 13 juni 2018
00.23 WIB

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.