Cerita, Cinta, dan Kita

Rabu, 05 November 2014

Aku Disini

Aku sudah banyak kehilangan waktu
waktu bersamamu tentunya
malam kemarin, aku resah
menantimu yang juga tak kunjung datang
karna hujan mengguyur, menghalangi arah pandanganmu padaku

Aku tak pernah tau
kapan kau ada, dan kapan kau tiada
mungkin tak ada waktu untukku memikirkannya

Waktuku tersita oleh pikiran-pikiran jahat tentangmu
aku terlalu sibuk memikirkan kekuranganmu
menyebutkan kesalahanmu, memaparkan kelemahanmu
Maafkan aku...

Setiap malam aku rindu,
rindu menggebu yang tak pernah terungkap
entah sejak kapan, entah untuk siapa
hatiku menahan semua kendali atas diriku

Lalu siapa aku?
yang tak bisa mellhat apa yang seharusnya ku lihat
tak merasa apa yang seharusnya ku rasakan
semua terbelenggu rasa yang rapuh dikalbuku

Aku disini
pegang tanganku, tuntun langkah kakiku
dekap aku jika aku terjatuh, temani aku dikala aku terjaga

Aku disini
Bersamamu yang tak ada....

-Hariyatunnisa Ahmad-

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Description

Seorang istri, anak, kakak, adik, dan pendidik.

About Me

Foto saya
Perempuan biasa yang tak pandai bicara

Friendship

Pageviews

About

Untaian kata yang tak pernah henti terurai. Huruf-huruf yang tersedak di tenggorokan, menutup muka untuk keluar. Semakin dalam, semakin sulit diungkapkan. Lewat tulisan aku menyapamu, lewat tulisan aku bercerita dan lewat tulisan aku mengenalmu.